Pages

Minggu, 26 Desember 2010

sista'z bornday

Sebelum tanggal 26 desember ini berlalu , perkenankan saya , kakakmu yang paling manis ini mengucapkan "happy bornday , sayangz . all d best vo u "
Tak perlu jadi yang pertama , yang penting itu , jadi yang terakhir .
I love you more than u know ^_^

walopun saya suka marain situ kalo kerja di rumah nggak becus , anggap saja itu bukti sayang saya ke kamu , ok codet ku . Pliz , rajin - rajin minum obatnya . Setress mi momz and dadz suruh ko de , jadi kau mami yang sadar saja .
Kita semua sayang ma Ulfah
alhamdulillah adik saya suka kado sendal yang saya belikan di olshop teman . saya nyarinya yang warna kuning , karna itu warna favoritnya , tapi yaaahh saya gak dapat , jadi .. ya udah saya belikan warna coklat.But..yeeaahh she like it so :) dia memang tidak begitu suka memakai sepatu , jadi saya inisiatif sama momz untuk ngehadiahin dia sendal . Jadi anak yang baik yaaahh ^_^
Sukses slalu, ulfaaaahhh codeeett :P
i love u , my siztamonster :P
               

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates