Pages

Minggu, 15 Januari 2012

five of secrets

ciiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaatttt.....!!! dapat PR dari blogger favortiku gank wrccnk (yg tadinya juga dikasih pr sama blogger favoritku juga , hahaha dweedy). Well, saya disuruh menceritakan rahasia *kalo dicerita, kaa bukan mi rahasia namanya* but whateverlah,, hha :D , intinya,saya harus menjabarkan lima rahasia dlm hidup saya yang bisalah di bagikan kepada para pembaca sekalian yang budiman :)) , well..here we go ......!!!

1st : "Saya suka makan Pete dan Jengkol"

OmyGod...actually, this is my biggest secret yang bahkan pacar saya pun tdk pernah saya kasih tau , hha :) , but yeahh...saya tdk bisa memungkiri kalo kedua makanan itu bikin tinggi nafsu makan ku , huuuaaaaa -___-" *nafsu lalo , apake..selerake*

2nd : "Obsesi nikah muda"

Jyahhh...(malu2innya deeehhh , mo skali mi berumah tangga) , mau mi di apa gank kalo anu enak -__-' , yaaah..paling banter lah umur 23 , standar umur 25 an , hehehe . amiiiiiinnn :))

3rd : "Sebelum tidur, pegang perut mama ato perut adik bungsu saya"

Kata mama , kebiasaan saya ini sudah dari kecil , dari zaman behula , ga tau kenapa yaahh... enaaaakk banget rasanya kalo tidur sambil pegang perut gitu , hehehhe :))

4th : "Tau naik sepeda pas kuliah dah semester 7 -21thn-"

Ya ollo tolong....serius,saya baru tau naek sepeda pas umur segitu , banyak yg tidak percaya sebelumnya , tapi mau mi di apa kalo mmg begitu kenyataannya,, hehe :))

5th : "Punya daftar belanjaan per bulan , lengkap dgn nota2nya"

Ga tau kenapa yah..saya kalo mau belanja ato jalan keluar tuh,pasti ngecek dompet , hitung uang yg di bawa dalam dompet , pulangnya pasti ngitung dan ngedaftar uang nya di pake buat apa2 saja , kalopun ada notanya , notanya saya simpan, bahkan uang seribu perak pun saya tau perginya kemana. Bukan terlalu perhitungan ato pelit sih , hanya saja saya merasa gak tenang kalau uang saya ga tau arahnya kemana. Itu saja . heheheh :))

Last..berhubung karna ini PR estafet , selanjutnya saya akan membagikan PR ini kepadaaaaaaaaaaaa :
- yanti sastrowardoyo , ayo nulis ayo nulis :)
 - ayundira , hayoooo...nulis blog lagi , di buka lagi blognya , hha :p
- mba nuka , katanya pengen punya blog , giliran dah punya jarang di urus , ayo..kerjakan pr ini
- arief rivai , hayoo..pengen tau nih rahasia2 kamu :p
- chia*fireflies , yuks nuliss syg :))

9 komentar:

  1. kalau w kagak punya batasan atau jangka waktu buat menikah,yang jelas w nikah mudah2an aja kalau udah punya rumah sendiri minimal biar kagak nyusahin orang tua dirumah

    BalasHapus
  2. Saya juga suka pete loh :D Rasanya seperti haselnut menurut saya :p Tapi saya belum pernah cobain jengkol si ._.
    Tosss saya juga terobsesi nikah muda :D

    BalasHapus
  3. Andy : amiiiinnn , itu pasti donk :))

    dwii : hahaha....saya malah kayak rasa eskrim , enak loh jengkol , apalagi klo dbkin semur , sslluurrpp :p

    *toss balik :))

    BalasHapus
  4. Kalo aku tertarik di no. 3 nya :)
    Unik yah.. kayak di film2.. hehe..

    BalasHapus
  5. asikk.. bisaqi jadi bendahara yg baik kak :D

    sy jg pen nikah muda :D hahaha

    BalasHapus
  6. Arief : kayak film apa rif ? hhhaaa.. :))

    waruu : deh..janki bilang , sy mi ne dato'nya bendahara dari zaman smp smpe skarang , hhaaa :))
    iyaa..ayuuukk nikah muda , hihihih :p

    BalasHapus
  7. hehehe..lucu kak...bgs juga pux rahasia2 yg bs dbagi...selanjutnya giliranku yg akan buka rahasia..huaahaaha..seru kya'nya..

    sejujurnya sy blm prnh mkn jengkol atau pete kak..dan msh blm tw kpn ingin menikah..tp smester pertama kuliah smpe smster 4 sy jg ska koleksi nota belanjaan kak rasax ada ssuatu yg enak(tdk bs ddeskripsikan) klu bxk nota dlm dompet,,cma krn pxkit lupa jd nda ingat lg smw nota dtro dmn.. (:

    BalasHapus
  8. chia : yup , seru juga nulis2 kek gini , hehehe..

    ayooooo....bagikan rahasia mu , hehe , cant wait ^_^

    BalasHapus
  9. nd nyangka, mb um sukak ma jengkol...:D

    BalasHapus

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates