Pages

Jumat, 31 Desember 2010

1 - 1 - 11

assalamualaykum ^_^

HAPPY NEW YEAR  2011 :D :P


#wish : hope , everything will be better than tomorrow . amiiinn

Tahun baru kali ini saya , yani , sri , ayu , dira dan nuzul merayakan pergantian tahun ini di rumahnya mba desti . oh iya . . mba desti tanggal 30 kemaren ulang tahun , jadi acara tahun baruan kali ini juga dirangkaikan dengan acara ulang tahunnya . Met tambah tua mba desti , smoga anak kedua nya prempuan . amiiinnn ~mba desti lagi ngandung anak keduanya , yeeeeyyy \(^0^)/ dapet ponakan baru lagiiii :p

ok . . menu acara kali ini adalah sate , cocktail buah dan pisang peppe , yummmmyy :p~

ntar ta' lanjutin yaaaa , ,mataku dah 5 watt ,hehe ;p

1 komentar:

  1. hay .. saya mau bilang hanya ini ,
    hm .. saya pengen nambah teman aja , nah .. ini saya mau bilang , kamu mau nda jadi teman saya ? teman apa aja kok boleh , asal saya bisa kenal ma kamu , hehehe

    BalasHapus

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates