Pages

Senin, 27 Desember 2010

satu malam

Pada saat menulis ini sesungguhnya saya dalam posisi duduk, hmmm… maksud saya dalam posisi yang tidak habis pikir. Heh? Apa itu posisi tidak habis pikir?? Apakah itu artinya berdiri sambil duduk lalu kayang kemudian tidur ?? hahha :D . Stop !!? berhenti melucu !! 
Baiklah, awalan yang salah dalam memulai kalimat. Dan saya terlalu malas untuk menghapusnya lalu mengganti dengan kalimat baru, jadi saya teruskan aja, hehe :)


sebenarnya saya pusing mau nulis apa , berhubung karna saya sedang mengerjakan tugas akhir mata kuliah Public Relation yang ngebaca soalnya saja sudah membuat otak saya keriting , hah ?!
Ya , otak keriting tapi rambutnya sudah di smoothing . GeJe !? ~_~

Inilah akibat mengerjakan tugas itu yang sedaritadi nyari bahan sanasini belum dapat juga , huh . . dosen apa sih Mr.A**i ini ? Bahasanya itu loh , ribet banget , malah ngarah ke politik ni tugas , gag ada sama sekali hubungannya dengan Publik Relation [i thought ]!?



mungkin saya sudah terlalu dalam terkungkung dalam rasionalitas yang kompleks ini*pengaruh bahasa tingginya teman saya [ nurulbacari ], anak politik , sampai sekarang saya dan dia ndag tau apa artinya??!*hehehe
baiklah , saya pusing dan saya tidak tahu harus memulai tugas ini dari mana  =____=!

ok , lets move . . 


blablablablablablablablabla . .


ekke' pyussiiiinng *_*

someone , helep meeeeeeeeeee  o_O
 

*sakura`chan*






0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates