Pages

Jumat, 03 Desember 2010

aku , kamu dan bintang



bagiku kau bintang
selayak puisi
temani aku . . . selamanya
selamanya


hmmm... mungkin penggalan lagu di atas dapat mewakili perasaan saya malam ini ^_^
setelah hampir dua minggu kami tidak menghabiskan malam seperti biasanya , malam ini saya sengaja bolos latihan marching band di kampus hanya ingin menerima tawarannya yang entah ke berapa kalinya dalam minggu ini untuk bertemu . seperti biasa , kami ketemuan di dekat rumah saya ~ dia masih takut ngapel di rumah >_< ~ banyak hal yang terlewatkan , padahal baru saja seminggu lebih tidak berbincang seintens ini lagi . heheheh :)) ~ maafkan saya sasuke chan ^_^ ~
ya . . dia adalah sasuke , sasuke chan ku dan aku sakura chan nya , hehehe ^^
i ever told u about him ???
may be , it is not important now , but . . i'll tell u later budy :)

~duta so7 co'do~
layaknya gelap malam
yang indah karna bintang
wo..wo..wo


terima kasih juga untuk dia yang sudah mengubah tampilan blog saya ini

kok . . saya jadi keki sendiri ya , ah.. mungkin pengaruh terlalu senang kali ya . . . thanks god ^_^

rencani kami pengen nontoh harpot hari senin setelah tiga kali gagal , but . . saya ragu juga karna hari senin ada jadwal final test . kalo Tuhan ngijinin insyallah jadi . amiinn ^_^

dia banyak ngegosipin teman nya , *ssstt..dia pa'gosip juga* hahah  ^_^ , dia juga cerita-cerita pengalamannya pas kader maba kemaren di pangkep . he looks happy ^_^
saya suka liat senyumnya yang nyaris lebar itu , saya suka hidung mancungnya yang kembang kempis kalo tertawa , dan saya suka bau keringatnya ~ga jelas banget sih ~ hahahah . . but yeah .. i love them , i dont know why ??

could u tell me why ?

bla...bla..bla... kami lanjut makan bakso favorit kami *bakso nya mas andi* mas andi nya juga dah kenal kami ,, hehhee :) sok' terkenal banget ya ? hehehe

habis makan bakso , saya singgah sebentar ke rumah teman ngantarin titipannya mama , sempat-sempatnya ngajakin maen sembunyi-sembunyian , dia seneng banget ngerjain saya , nakutin saya dan . . marain saya , hehehe ^_^

at least . . waktu juga yang misahin kami ,bintang jadi saksi malam ini , dan saya akan mengingat hari ini , dan Tuhan akan mengabulkan doa saya ini . . hope . . i can be together with him _____ everafter______
i'm happy tonite ^_^
thanks god


*sakura chan*



now . . i do really miss you so deep , man ><

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates