Pages

Senin, 13 Desember 2010

one band one sound

mlekuuumm agang2 blog ku ~ keg banyak saja teman ku di blog ,, hahahahah  :)) ~ anggap saja deh ,, wkwkw ^_^ ~

well , kali ini saya mau cerita dikit nih about Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) yang saya ikuti dikampus . Saya bergabung dengan UKM Drum Corps Gerakan Pramuka Unhas , saya juga lupa tepatnya kapan .  UKM Drum Corps ini  gag jauh beda sama marching band , namanya aja yang beda ^_^ .
Well .. Marching Band . . hmmm..basicly..saya gag punya bakat di bidang musik , gag ada darah-darah seni mengalir dalam diri saya , yang ada malahan darah kotor ~hahhahaha  :)) ~
Mulanya saya ikut ukm ini karena hasutan dari teman-teman saya , sekalian ngumpulin sertifikat-sertifikat kegiatan , lumayan lah 2 sks , hhehhe ^_^
Dan bergabunglah saya di sini .
ok.. mungkin foto - foto di bawah bisa menggambarkan sedikit kegiatan-kegiatan ukm ini :)

do . . re . . mi . . fa . .so. . la . . si . .du
it's time to show !!!!!!!!


foto di atas lokasinya di depan kolam renang  Bantimurung , Maros . Waktu itu kami mengadakan kegiatan TC( Training Centre ) yakni pengenalan UKM ini sekaligus memainkan alat musik untuk pertama kalinya bagi anggota baru . Oh iya .. saya megang Mellaphone , sejenis alat tiup Middle Brass , di bawah Trumpet .

Foto di atas adalah penampilan kami di acara Dies Naalis Fakultas Ekonomi UH

  
Nah...foto yang ini adalah penampilan perdana anggota baru di lapangan PKM UH pada upacara HARDIKNAS . Senangnya bisa salaman and foto bareng Rektor UH


After Show Di acara Dies Natalis UNHAS
 After Show di Bulukumba :)

 After Show Dies Natalis Fak. Ekonomi UH 

 Foto Bareng Walikota Makassar , Ir .Ilham Arief Sirajuddin , after show di acara "Losari Visit , Makassar Great Expectation 2011 " 




Trumpet Boys ^_^
 After Show Acara Sandeq Race @ Anjungan Losari ~kostumnya sama dengan acara Losari Visit , bedanya di acara ini saya gag pake kacamata , heehhehe ^_^

 Gifo di sela latihan @lap pkm UH

 Pray before Practice ( Apel sebelum dan sesudah latihan ) , yang gag ikut apel lari keliling lapangan 2 kali , dan saya langganannya ^_^

Gifo lagiiii  ;p

Para Pelatih 
 Kak Halim , pelatih ~hampir semua alat musik bisa beliau mainkan , one of the killer teacher :))~

well... mungkin kali ini cukup , tunggu show berikutnya yaaa  ^_^
dan...show pun berlanjut  .  . . 

one band one sound ~ tagline kami ^_^~


 *sakura`chan*


2 komentar:

  1. Ciieeeh...UKM yg seruuu!!
    udah banyak skali yah kegiatannya, udah mentas kemana2..manteeep! sukses teruuus yaaah! ^o^)/

    BalasHapus
  2. hehehe...tenkyu sygs. . .
    alhamdulillah tahun ini dah kurang lebih 10 kali mentas . masuk ukm ini mi em , hehehd
    amiiinn..smoga sukses trus, and target taon dpan bwt nampil GPMB ( acara tahunan terbesar marching band d indonesia) d Senayan thun dpan.amiinn..
    ikut gih em,mw gag ?

    BalasHapus

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates