Pages

Rabu, 13 Agustus 2014

surat cinta

dear my love...
bersama dengan surat ini ku antarkan rinduku, sudah hampir setahun kita tak saling menatap. semoga kamu senantiasa sehat dan selalu dalam lindunganNya. aamiin.
maaf, tahun ini saya tidak bisa turut merayakan hari jadimu pun hari jadi kita, seandainya hubungan kita tahun ini berjalan lancar dan aman-aman saja. saya berharap demikian.
jujur, susah sekali harus menjalani hubungan terpisah jarak sejauh ini. tapi tak apalah, kenangan tentangmu dan kita menjadikan saya kuat menjalani ini semua. banyak yang harus saya lakukan demi masa depan saya dan kamu, semoga tanpa kehadiran saya di sisimu pun mampu menjadikanmu kuat dan memotivasi untuk segera berbuat sesuatu kalaupun ingin menjadikan saya sebagai bagian dari masa depanmu kelak. saya tak ingin hidup yang biasa saja, sebut saja saya tengah menuntutmu dan diri saya sendiri. menuntut untuk lekas dan bergegas melakukan sesuatu demi hidup kita kelak. menuntut kamu untuk sabar, banyak impian-impian yang harus saya wujudkan, sabarlah menantiku, tapi bergegaslah berbuat sesuatu dalam penantianmu. doakan kerja keras saya untuk hidup yang lebih baik, untuk hidup tidak dibawah rata-rata. berusahalah sekuat tenagamu, demi saya dan kita. :)

1 komentar:

  1. Ecieeeeeeee ^^ (buat surat cintanya dan akhirnya ngepost blog lagi :p)

    BalasHapus

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates