Pages

Senin, 24 September 2012

feels like

Ini mulainya gimana ya? Hmm..umm..mmm..hihih J
Well, ga tau mau bilang apa lagi liat sikon nya udah kayak gini. Susah juga menghilangkan perasaan tidak suka pada seseorang, dan entah kenapa jadinya malah ikut2an ga suka gara2 dia jalan dgn org yg tidak disukai itu. Entah kenapa kayak merasa dikhianati aja. but, i realize..we realize kalo saya, mereka dan kami hanya teman biasa yang tdk punya hak mengatur hidupnya. Tapi, beneran sumpah swear, saya dan yang lain menyikapi ini semua ga seberlebihan seperti kamu menyikapinya. Kami ga ngelarang kamu berhubungan sama dia. But hey, give us a time, dude. Shocking soda plus adegan2 keterdramaan yg kemarin aja masih ber bubble ria di kepala kami. Sekarang malah dituduh nyalah2in kamu, “blame me if it can heal your pain”. Oh my God..Ngerti dikit knapa sih??!!
Soal sms2 itu kita juga ga segitu pedulinya, kamu aja ga pernah mau ngabahas. Ngapain juga saya sm yg lain ikut2an pusing. Emang saya mikir waktu kamu kasih tau nomor baru itu, ngga ! saya biasa aja. saya malah lupa klo seandainya ga baca di blog kamu . Errhh -___-“
Sudahlah,saya ga mau ngebahas banyak soal dia yg kamu bilang namanya tak boleh disebut..ngik!! Voldemort kapa’... :p
So please, saya mohon dengan sangat. Pikiran kami ga seperti kamu yang semuanya bisa kamu bahasakan, analogikan atau memfilosofikannya. Jadi jangan dengan mudahnya mendeskripsikan sesuatu dan hanyut sendiri dengan penjelasan yang kamu simpulkan sendiri. Saran aja.
saya ga mau dibilang ikut-ikut campur lagi, yang kemarin2 aja sdh bikin saya drop. Kalo kali ini kamu bilang saya ganggu and ikut campur lagi. Udaaahh...bunuh aja saya!! Bunuuuuhhh !!!
honestly, sedih juga merasakan semua jadi seperti ini. Saya tidak menyalahkan siapa2 dan apapun akan ini semua. Ada baiknya juga masing2 dari kita saling menjaga jarak dan berpikir untuk diri kita sendiri. Khususnya kamu, saya sadar hubungan saya dengan yang lain tidak sedekat hubungan antara saya dan kamu. Itulah juga kenapa saya yang cukup pusing dan terguncang dengan seluruh kejadian yang menimpamu beberapa bulan ini. Dan mendapati jawaban di sms mu serta tanggapan di lini masa saya jadi berfikir akan masa depan kita, mimpi2 yang telah kita rajut bersama, rencana2 liburan indah, semuanya. Masihkah akan kita rajut kembali ataukan berhenti disini dan masing2 dari kita melangkah di persimpangan yang berbeda. Entah.....??
Yasudah..ga usah dipikirin . Saya tau kamu lagi stress mikirin skripsi kamu dan ujian proposal yang belum kelar-kelar. Saya senantiasa mendoakanmu. Ga perlu kan saya nyiramin kamu bensin terus ngambil korek supaya kamu terbakar liat kita2 udah pada selesai. Hiihihi..yaudah deh , fine!
Saya juga ga tau kenapa semesta jadi lucu gini? Kenapa semesta jadi liar gini? Dan sama seperti yang kamu bilang, how come our universe can be so awkward -______-“
Saya ga tauuuuuk . . .

1 komentar:

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates