Pages

Senin, 03 September 2012

agen neptunus

hari sabtu tanggal 2 kemarin, Gramedia Panakkukang mengadakan booksigning karya Dewi Lestari yang lebih dikenal dengan nama pena Dee. saya adalah salah satu penggemar berat beliau yang biasa dijuluki ibu suri oleh para agen neptunus . yang udah nonton filmya yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama Perahu Kertas pasti sudah pada tahu deh apa itu agen neptunus, hehe :))
rencananya saya sama ayuks dan imha ke acara booksigning itu, tapi apa daya. si ayuks nya lagi ada tugas negara dan si imha nya pun datang terlambta. jadilah saya dengan nekatnya ngantri sendiri, bawa novel partikel saya untuk di tandatangani. untung saja ada seorang agen neptunus yang berbaik hati mau fotoin saya. d(^_^)b
 *radar neptunus*

*mbak Dee ttd Partikel*

 *trio perahu kertas* ga sempet foto bareng

 *mbak Dee with her husband*

*kugy dan keenan, pemeran utama perahu kertas the movie*

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates