Pages

Minggu, 02 September 2012

did i ruin your life ?

menyakitkan memang saat mendapati orang-orang terdekat kita, orang yang kita sayangi, orang yang kita ingin mereka bahagia, orang-orang yang kita ingin mereka aman dan tidak tersakiti justru menganggap keberadaan kita menjadi semacam momok yang menakutkan dalam hidup mereka. hey, did i ruin your life ? sekejam itukah saya hingga sebagian dari mereka berfikir bahwa dengan campur tangan saya akan berpotensi merusak hidup mereka. oh..c'mon, i have my own life too. saya menyayangi mereka seperti saya menyayangi diri saya sendiri, setega itukah saya merusak hidup saya sendiri. please, stop skeptic on me ! i just want everything is going back to normal. normal like before there was 'newcomer' in us. seperti dulu, saat kau butuh pundak dan pertolangan, saya akan ada. di sampingmu, pastinya. but, it doesnt mean that i stalk you. bukan berarti yang saya lakukan sepenuhnya untuk anda. saya juga punya kepentingan sendiri di luar dari dunia kita. cukup saya tegaskan saja, saya akan ada saat kalian membuthkan pertolongan. itu saja. but, honestly, saya tidak tau apa-apa lagi tentang anda dan dia saat itu. kenapa dengan mudahnya kata-kata itu keluar dari mulut anda ? hey, i am not a robot. i am just a human being. i have heart. 
atau ah..saya mungkin memang robot, tidak punya hati dan perasaan hingga dengan mudahnya disakiti tanpa perlu takut merasa menyakiti. 
semenyeramkan begitukah saya, hingga setiap apa yang anda lakukan anda merasa takut saya tahu dan mengikuti. seperti tidak ada pekerjaan lain saja. oh, ya..sekarang saya punya pekerjaan baru rupanya, 'follower' dari sebagian dari mereka, bukan follower seperti di twitter, tapi hampir sama sih. hahaha..how funny life is !
 

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates