Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Giveaway

hmm..hobi nge blog tapi ga pernah dapat giveaway dari blogger lain , hahhaah ...it's me !!
so...lets get giveaway , berhubung karna saya masih harus belajar gimana cara dapat giveaway ini , saya sering ngebuka blog teman saya yang langganan dapat giveaway ---> www.dweedy.blogspot.com ---> dwi ananta :D

kudu belajar banyak nih sama dia , hehehe :))

setelah baca beberapa postingannya , sedikir demi sedikit saya mulai mengerti . baiklah , markitcob , mari kita coba

 pertama ada adopsi buku dari  StoryBook
saya tertarik dengan buku A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,

and the second come from Ria Nirwana's Home 
waaaww..i loveeeeee it soooooo , saya suka aksesoris owl , apalagi ini tas , mauuuuuuuuu :)) , dari sekian banyak ekspresi si owl ini , saya memilih ekspresi 'laugh' nya . lucuuuuuu :))

hohohoho..semoga saya dapaaaaaaaattt :))   amiiiiiiiiiiiiiiiinn :D

ayo teman2 blogger , lets get "gratisan" , heheheheheh , promosiin aja :))

4 komentar:

  1. soreee.... makasih yaaa udah ikutan nih ku catettttt hehehe

    BalasHapus
  2. wah, banyak yg ikutan nih... moga menang deh...

    BalasHapus
  3. gak gratisan2 amat kan.. perlu usaha juga :p

    BalasHapus
  4. mba lely : iya mba . . makasih banyak sebelumnya :))

    kira : iya , hehhe. sama2 , smoga kita menang dah :D

    mba merliza : heheheh :) , iya juga yah mba . makasih sarannya :))

    BalasHapus

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates