Pages

Kamis, 10 Maret 2011

kalian dan mereka

sore itu , saya bersama kalian bersenang-senang karena merayakan ulang tahun sahabat kita
malamnya , entah kenapa rasa galau tiba-tiba datang tak permisi
setelah saya membuka akun facebook saya dan muncul satu notifikasi yang membuat
entah kenapa tiba-tiba air mata ingin keluar
mengapa hal yang sangat tidak saya inginkan ini
terjadi lagi
terulang kembali
membuat semua konsentrasi saya buyar
padahal malam itu saya tengah menyusun judul skripsi saya
god . . . kenapa harus begini ? kenapa harus seperti ini ?

untukmu , saya hanya tidak ingin masalah seperti ini terulang kembali
saya tidak ingin masalah ini berlarut - larut dan mengganggu konsentrasi kuliah saya

masing-masing orang punya kehidupan 'lain'
di luar dari apa dan denga siapa mereka menjalaninya
begitupun halnya dengan saya 
dan kamu
dan kita
saya hanya memohon pengertianmu 
untuk menghargai kehidupan lain saya di luar kamu dan kalian
seperti saya yang menghargai kehidupan lain mu di luar saya
seperti saya yang menghargai kehidupan lain kalian di luar saya
walau jauh , tapi bukan berarti tak mengingat
tak bersamna bukan berarti melupakan
karena saya punya dua kaki yang teak selamanya bisa berjalan di samping kalian
karena saya takkan berpangku tangan ketika kau dan kalian membutuhkan saya
karena hidup bukan melulu tentang saya , kamu , dan kalian , 
tapi , juga tentang mereka

all of you have been complete my life
biarkan saya bebas tanpa merasa dibatasi 
karena saya akan selalu ada
karena semua takkan pernah berubah
karena kita saling sayang

maafkan untuk yang telah terucap , sebelum semua menjadi bom waktu dan sulit untuk saya kendalikan

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates