Pages

Sabtu, 05 Februari 2011

frau

tadinya hanya suka satu lagunya, judulnya Glow . Lirik dalam lagu tersebut benarbenar "kena" dengan kondisi dan suasana hati saya pada saat itu . patah hati , merindu , galau dan terkungkung dalam rasionalitas yang kompleks ?! ok . cukup
sampai satu ketika , saya mendengar lagi salah satu lagunya ,Merakit mesin penenun hujan ,secara tidak sengaja di laptop teman saya , ayoe ~ cewek yg satu ini benarbenar tergilagila sama Frau~
dan , untuk kedua kalinya saya excited dengan penyanyinya , tidak . . dengan suara penyanyinya dan liriknya maksud saya . Karna memang saya hanya tau namanya FRAU , itu saja .Tanpa tau lebih dalam lagi siapa frau ini . Dan , suatu ketika , karna kegilaan ayoe terhadap Frau , saya mulai penasaran , apa sih yang buat si ayoe ini benarbenar terkungkung . Jadi saya mulai bertanya sama dia all about Frau yang ternyata penyanyi yang terkenal lewat jalur indie , karna memang namanya sangat asing terdengar di tivi .
Pernah satu kali dia menjadi guest star di acara Kick Andy . Memang sih , tema musik yg di bawakannya berbeda , musiknya Frau ini beraliran gothic agak ngejazz dan sedikit ngepop juga . instrumen musiknya juga lebih dominan piano .Tapi , menurut saya . . jiwa lagu Frau ini pada liriknya yg tidak biasa dan suara merdunya yang luar biasa .
Oke , saya mulai menyukainya :D
Suatu hari , saya dan ayoe sedang browsing , tibatiba ayoe dapat info konser mini frau di makassar . Yeah . . kesempatan langka ini tidak akan kami siasiakan .

Frau Live in Mini Concert at chambers 2 februari jam 7 malam. Berhubung konsernya 2 kali , jadi kami memutuskan nonton yg di studio fajar grahapena tgl 3 februari jam 2 siang .
Saya , ayoe dan imha sudah janjian , tadinya saya ngajak yanti juga tp karna ga ada konfirmasinya ,jadi saya hanya betiga .

Melihat langsung penampilan Frau ini , benarbenar buat saya kagum , untuk yg keduakalinya . . saya sukaaaaaaaaaa
dan pada hari itu juga dan seterusnya saya memproklamirkan diri sebagai penggila Frau , hehehe :D
Senangnyaaaa . . bisa foto bareng salaman n cupikacupiki . asyikkk . benarbenar hari yg indah .

~jadi pengen beli memory hp cepatcepat bwt di masukin lagulagunya Frau :D

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates