Pages

Minggu, 14 November 2010

menahan berat jutaan rindu . . apalagi menahan egoku

tak bosan2nya saya mendengar lagu favorit saya ~bila kau tak di sampingku by sheilaon7~ karena mata belum mau tertutup dan saya tdk tahu mau berbuat apa . ya sudah..saya coba-coba posting lewat hp~dasar kurker.kurang kerjaan~ sebenarnya saya bingung mau nulis apa , mengingat saya lagi bermasalah dgn "dia" . yang entah akar permasalahannya dari mana . saya jg tdk mengerti . berawal dr ajakan saya pengen di temani ma dia beli sesuatu , lebih tepat saya nagih janjinya yg memang dia janji utk menemani saya beli sesuatu itu . saya pun meng sms nya , berharap semoga dia bisa , tp nihil , kuliahnya sampai sore , ya sudah ... malamnya saya sms lagi , tp begitulah , dia masih belum punya waktu . alasan yang tidak bisa saya terima . wajar tidak kalau saya marah ?? dan memang saat itu saya jengkel sm dia . ya sudah saya sms dia . saya bilang kalau dia memang tdk pernah mau lg menyempatkan waktunya utk saya . karna mmg begitulah adanya . dan . . .reaksi yg muncul jauh di luar perkiraan saya , mungkin ia , dia tersinggung dgn yg saya bilang di sms . seharusnya dia sadar , dia yang janji malah tdk menepati dengan alasan yg tidak masuk akal . damn !! hey...what happened ?? imbasnya . . sudah 2 hr saya lost contact dengan dia . tapi..jujur , i miss him so much , but . . ego ini masih meraja . . . maafkan saya .

0 komentar:

Posting Komentar

mau bilang apa ? silahkan ^_^

Komunitas

 
Copyright 2012 dunia liliput ku. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates